VERTIGO

Saya Budianto penderita vertigo dan tekanan darah saya sering naik sampai 280 & harus opname kata dokter, tapi sya minta pulnag untuk bekam saja, saya di sarankan konsumsi GAMAT+OMEGA 3 GEL+GREEN PALAPA dan anehnya minumnya itu sebelum makan saya ragu lalu saya tanya apa gak salah kok sebelum makan ??? setelah di jelaskan baru saya konsumsi sesuai saran terapis setelah 4 hari saya merasakan perubahan kalau kencing udah bisa menahannya yang biasanya kencing celana, pusing, pegal dan pinggang berangsur sembuh dan tenaga saya jadi bertambah. Terimakasih HPA dan saya bangga ternyata saya minum produk muslim bangsa sendiri.

(BUDIYANTO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Produk | Testimoni | Kesehatan | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 HPA Herba Sejahtera |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.