KOMPLIKASI

Bapak Dadi 37 th awalanya sakit paru-paru masuk RS, selama di RS bukan sembuh tapi tambah parah, lalu dipindah RS, seperti sebelumnya yang awalanya paru-paru penyakit saya jadi tambah ginjal juga kena, lalu pindah RS, dst sampai pindah 5 RS dan saya divonis komplikasi, hepatitis, & harus cuci darah. Sudah habis 30 jt an hingga keluat kerja. Sudah banyak paranormal, kyai, dsb yang menangani saya, para dokter vonis saya kalau hidup saya sampai jam 10 malam. Alhamdulillah sebelum cuci darah dan vonis tsb. Allah pertemukan dengan orang HPA untuk menanganinya dan di anjurkan minum : GAMAT + EXTRAGREEN + SUSU KAMBING+SPIRULINA. 4 Hri minum obatnya rutin Alhamdulillah bisa bangun dari tempat tidur, makan, berat badan sebelumnya 50 kg turun 20 kg jadi 40 kg, sekarang sudah 55 kg, sudah bisa beraktifitas lagi kerja dan menepis vonis dokter tsb.

(M SYAEFUL ANWAR 216930.ID01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Produk | Testimoni | Kesehatan | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 HPA Herba Sejahtera |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.