MASALAH KEHAMILAN, PERSALINAN CESAR, DAN ASI TIDAK LANCAR

Waktu melahirkan anak yang ke 2 qodarullah harus CESAR (operasi), kemudian opname 5 hari karena pendarahan, setelah pulang dari RS ana harus ngurus si kecil sendirian karena jauh dari keluarga, (angkat2 bayi, memandikan, bahkan cuci popok si kecil) sementara abinya sibuk mempersiapkan aqiqoh, tamu mulai berdatangan salah satu dari tamuku sudah 1 bulan melahirkan dengan cesar juga,tapi kondisi tubuh masih lemah luka jahitan masih basah, bekas cesarmasih sangat sakit & belum bisa buat aktifitas yang berat2, dia betul2 gak percaya melihat kondisi fisikku seperti ibu yang gak barumelahirkan, SUBHANALLAH... ana juga baru menyadari kalau ana barusan cesar tapi koq sudah bisa beraktifitas normal, tamuku bertanya anti minum obat apa ? ana jawab ana minum GAMALIFE HPA 6x2 pagi & sore, alhamdulillah akhirnya tamuku bergabung member HPA...ALLAHU AKBAR.

SITI MAHMUDAH

=======

Kakak saya habis cesar 2 bulan yang lalu ketika mengkonsumsi gamalife luka habis operasi cepat kering. Alhamdulillah dan nyeri bekas jahitan juga cepat hilangnya. Ketika diminumnya juga green palapa maka air susu yang sebelumbnya sedikit jadi banyak....SUBHANALLAH...dan bayinya betul2 sehat dengan izinAllah...sejak hamil sang ibu rutin mengkonsumsi herba HPA..semoga produk halal lagi baik makin dicari dan tetap diproduksi....aamiin

HANI JUMIATI

=======

Ibu Darto 30 thn 10bln yang lalu habis keguguran lalu saya sarankan untuk konsumsi GAMAT+OMEGA 3 kapsul+GREEN PALAPA, Alhamdulillah sekarangsudah hamil 8 bulan, setelah kegugurandisarankan supaya minum gamat+omega 3 kapsul+green palapa beberapa bulan kemudian dia positif hamil dan subhanallah dengan media USG di prdeiksi dokter kembar 3, Subhanallah luar biasa, sekarang menunggu kehadiran kelahiran bayinya.

SUYADI

=======

Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain asi yang kurang berkualitas juga si kecil ikut-ikutan sembelit. Alhamdulillah dengan minum GREEN PALAPA nafas menjadi lebih segar, BAB jadi ikhlas & lancar, si kecilpun ikut-ikutan senyum-senyum saat BAB. ikhlas juga kale yaa...:)

Ummu Inas Syahida 131108.ID01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Produk | Testimoni | Kesehatan | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 HPA Herba Sejahtera |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.