PATAH TULANG

Anak ke2 Jibril Abdul Aziz Almuhiburrohman. Sejak pertama kali GAMALIFE di produksi dahulu dengan GAMA GOLD, kami sudah merasakan dahsyatnya gamat ini. Tepatnya bulan Oktober 2009, anak kami jatuh dari tempat bermain outbond, tangan kirinya patah tulang, kemudian dengan segera kami bawa ke sangkal putung, kemudian setelah saya pulang, resep sangkal putung tidak kami minumkan, tapi kami berikan herba yaitu KOPI RADIX+GAMALIFE baru 1 mggu sudah keluar lumen2 baru, Alhamdulillah anak saya sembuh dengan perantara GAMALIFE+KOPI RADIX

(HELMI HERDIANTO)

--------------------------

Tafriqi seorang pelajar STM PEMBNAS purwodadi kelas 3 otomotif itu terpaksa harus mau menghadapi meja operasi di RSD Dr R Soedjati Purwodadi Grobogan, karena lengan kirinya sudah mulai membusuk & mengeluarkan pus (nanah) serta bau yang sangat menyengat.
Operasi pasang pen & necrotomy ini harus dijalani pemuda berusia 18 tahun itu karena usaha sebelumnya (berobat ke sangkal putung) untuk menyembuhkan lengan kirinya yang patah saat bermain sepak bola tidak membawa hasil, bahkan bertambah memburuk.. Setelah operasi selesai, melihat kondisi luka yang sudah membusuk dokter spesialis tulang yang menanganinya memberi penjelasan bahwa kondisi lengannya sangat buruk. Bahkan sang dokter memberi ultimatum kemungkinan lengan kiri Tafriqi harus diamputasi kalau empat(4) hari setelah operasi kondisi luka tidak membaik. Setelah kembali ke ruang perawatan bedah, seorang paramedis yang prihatin melihat kondisinya menyarankan agar Tafriqi mengkonsumsi Gamat (gamalife) 3 x 3 kaplet setiap hari untuk merangsang pertumbuhan jaringan di lengan kirinya. Singkat cerita setelah empat hari Tafriqi harus masuk kamar operasi kembali untuk dibuka balut lukanya. Kalau kondisi luka membaik maka cukup diNECROTOMY ulang, tapi kalo kondisi luka memburuk maka terpaksa harus dilakukan AMPUTASI lengan.
Dan subhanallah. .betapa bahagianya tafriqi setelah ia sadar dari efek obat anestesi. .ternyata lengannya membaik & tidak jadi diamputasi. Setelah beberapa hari dirawat, kemudian Tafriqi dirujuk ke RSP Kariadi Semarang untuk menjalani operasi tambal kulit (skin graft). . Dan sekarang tafriqi bisa tersenyum karena lengan tangannya tetap utuh sepasang.

(KHOIRUL ANAM 138723.ID01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Produk | Testimoni | Kesehatan | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 HPA Herba Sejahtera |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.